Halaman

Sabtu, 21 Mei 2011

Satu Cinta Dua jiwa




ketika sepi melanda
bosan yang teramat jenuh
cuma bisa tidur dan tidur
sampai diri-mu menjamur
apa yang kau lakukan ketika dunia mu gelap?
pikiran mu yang selalu penat
membelenggu semakin rumit
hanya tidur yang mampu menenangkan batin-mu
jikalau terbangun..
masih tersisa serpihan itu yang mengenekan jiwa mu
setidak_nya dengan tidur dirimu bisa tenang
W..kau jangan menangis
pandangilah langit..
ada aku yang menyayangi mu
aku...
bintang..
rembulan dan seisinya...
yang akan menghibur diri-mu
kau yang letih
kau yang sedih
kau yang sendiri
aku bisa membuat mu tersenyum..
walaupun hanya sekejap..
W.. kau yang bilang hidup ini...
berarti..
berharga..
aku yang terbangun dari gelapnya..
mimpi..dan khayalan
W.. kan ku bawa hati-mu..
terbang bersamaku..
kau yang akan menjadi sayap dari tubuh-ku
kau yang menjadi selimut dingin-ku
kau yang menjadi nafas hidup-ku
jiwa-mu dan jiwa-ku..
menyatu dalam perisai pagoda emas
izinkan aku menjadi bagian dari nyawamu..
seperti halnya jasmani dan rohani..
W..aku ingin kita membuka gerbang..
keabadian bersama-mu!!!



1 komentar: