Halaman

Jumat, 29 Juli 2011

BIMBANG


Di saat semua tak pasti
Lelah letih yang terasa
Pikiran yang rumit
Membuat ku bimbang
Tak mengerti...

Kala sang surya menyapa
Tak tau aku harus bagaimana ?
Kemana langkah kaki ini..
Dimana mata ini menetap
Melihat ke tidak pastian
Menatap keragu-raguan!!
Suara yang memanggil ku..
Jiwa ku terbang kesana..
Melakukan sesuatu!
Hal yang mungkin baru..
Untuk hidup ku.

Disaat semuanya pasti
Untuk melangkah..
Semangat menggebu
Senyuman terhangat..
Ku persembahkan!!
Tuk sang surya...
Memandang hidup
Penuh cerita..
Alur yang indah
Penuh dengan..
Warna-warni kehidupan!

Namun semuanya..
Bisa lenyap sekejap
Ketika ada yang kurang
Ketika harus membuat
Ketika hati tak pasti
Ketika disangkutkan..
Dengan logika!
Alur cerita yang indah
Berubah...D.A.T.A.R

Yaa....ALLOH
Kuatkan aku..
Setegar karang di lautan!
Damaikan jiwa ku..
Setenang angkasa
Ajari aku hidup..
Tuntun aku di jalan Mu
Beri aku hidayah Mu
Yaa....ALLOH
Berikan lah yang terbaik
Kepastian tuk melangkah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar